Tidak Ada Garansi Isco untuk Menjadi Pemain Inti

7upcash – Manajer dari klub Real Madrid, Santiago Solari, malas memberikan garansi starter untuk Isco atau pemain Los Blancos lainnya di Santiago Bernabeu. Tidak Ada Garansi Isco untuk Menjadi Pemain Inti

Tidak Ada Garansi Isco untuk Menjadi Pemain Inti

“Ada 24 pemain di skuat Madrid, ditambah pemain dari akademi. Saya melihat mereka kerja dengan ketertarikan,” kata Solari di Soccerway.

“Saya fikir saya telah menjelaskan pada Anda beberapa waktu yang lalu. Saya tidak yakin ada pemain yang bisa garansi starter, tidak saat ini atau saat saya bermain. Itu pekerjaan Anda ialah untuk membahas mereka yang bermain serta mereka yang tidak bermain, dan beberapa pelatih.”

Menurut Solari, apa pun ketetapannya di lapangan juga bakal dibicarakan oleh alat.

“Semuanya dapat diperdebatkan, yang perlu kami kerjakan ialah memberi yang terbaik waktu bermain. Lalu ada cedera atau masalah kesehatan. Pekerjaan pelatih ialah untuk menerjemahkan dengan baik serta berusaha untuk tidak membuat kekeliruan,” kata ia.

Isco sendiri telah membela Madrid dalam 15 laga di semua pertandingan musim ini. Dia ikut memberikan empat gol serta dua assist.

Paling akhir dia turut menolong Real Madrid untuk meraih kemenangan dengan skor telak 6-1 atas Melilla di putaran lima Copa del Rey. Dengam kemenangan ini, Los Blancos maju ke set 16 besar.