Tidak Hanya Kalah Munich Juga Harus kehilangan Tiga Pemainnya

7upcash – Bukan hanya kekalahan yang harus didapat Bayern Munich dari pertandingan melawan Real Madrid. Bayern juga punya potensi kehilangan tiga pemainnya karna cedera. Tidak Hanya Kalah Munich Juga Harus kehilangan Tiga Pemainnya

Tidak Hanya Kalah Munich Juga Harus kehilangan Tiga Pemainnya

Bayern rubuh waktu menjamu Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions. Bermain di Allianz Arena, Kamis (26/4/2018) dini hari WIB, Die Roten mesti mengaku keunggulan tim tamu dengan skor 1-2.

Dalam laga itu, Bayern telah kehilangan Arjen Robben di menit kedelapan. Walau sempat memperoleh perawatan setelah berbenturan di kotak penalti Madrid, winger asal Belanda itu tidak dapat meneruskan laga serta digantikan oleh Thiago Alcantara.

Babak pertama belum juga selesai, Bayern bebrapa lagi mesti ganti pemainnya karna cedera. Kali ini giliran Jerome Boateng yang tumbang di menit ke-34.

Boateng diperkirakan alami cedera hamstring. Tempatnya lalu digantikan oleh Niklas Suele.

” Jerome alami problem otot, dia mungkin saja tidak hadir (di leg kedua), ” ucap pelatih Bayern Jupp Heynckes seperti diambil website resmi klub.

Di babak kedua, Javi Martinez juga tidak dapat menuntaskan pertandingan setelah ditarik keluar di menit ke-75. Heynckes mengatakan Martinez alami bentrokan di kepala serta pusing.

Ketiga pemain itu pun diragukan dapat tampil di laga leg kedua pada Rabu (2/5/2018) dini hari WIB. Tetapi Heynckes ingin menanti hasil kontrol lebih dahulu sebelumnya memutuskan.

” Kami tidak ingin berspekulasi, kami mesti tunggu pemeriksaan besok (Kamis), ” kata Heynckes.