Tiga Poin yang Penting untuk Juventus

7upcash – Pemain bertahan dari klub Juventus, Medhi Benatia, mengakui senang atas kemenangan yang diraih timnya dari Cagliari. Buat Benatia, kemenangan itu begitu penting. Tiga Poin yang Penting untuk Juventus

Tiga Poin yang Penting untuk Juventus

La Vecchia Signora menang 3-1 atas Cagliari pada kelanjutan laga Liga Serie A Italia di Juventus Fase, Sabtu (3/11/2018). Bianconeri menang cepat melalui gol Paulo Dybala. Cagliari lalu cetak gol balasan melalui Joao Pedro.

Gol bunuh diri Filip Bradaric membawa tuan-rumah kembali unggul, sekaligus juga mengakhiri set pertama dengan kelebihan 2-1. Di set kedua, pemain cadangan Juan Cuadrado membobol gawang Cagliari untuk pastikan kemenangan 3-1 tuan-rumah.

“Sangat penting untuk menang serta kembali pada jalan kemenangan di kandang. Tim-tim di belakang kami – Napoli, Inter, serta AC Milan – tidak melambat benar-benar hingga kami tidak dapat melepas diri,” kata Benatia di situs sah klub.

“Sekarang kami mempunyai dua hari untuk beristirahat serta siap-siap untuk laga Rabu menantang Manchester United. Kami dapat cetak gol lebih awal, tapi Cagliari ialah team yang bagus serta tiap-tiap team tampil habis-habisan saat mereka hadir ke tempat kami. Kami suka dengan tiga poin, itu yang kami kehendaki,” Benatia memberikan.

Dengan hasil ini, Benatia serta kawan-kawan kuat di puncak klassemen Serie A dengan 31 poin. Bianconeri unggul enam poin atas Inter Milan di posisi kedua.