Tottenham Berada Dalam Kepercayaan Diri Yang Tinggi

7upcash – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengakui mempunyai keyakinan diri tinggi jelang memerankan leg pertama sesi 16 besar Liga Champions 2017-2018 yang akan berjalan di Allianz Stadium, pada Rabu 14 Februari 2018 awal hari WIB. Hal itu ia berikan berdasarkan pada raihan Tottenham dalam sebagian pertandingan terakhir. Tottenham Berada Dalam Kepercayaan Diri Yang Tinggi

Tottenham Berada Dalam Kepercayaan Diri Yang Tinggi

Pada awal 2018, Tottenham mempunyai penampilan yang mengecewakan di pertandingan Liga Inggris. Harry Kane serta kawan-kawan mesti senang mencapai dua hasil imbang waktu melawnan West Ham United serta Southampton.

Tetapi dalam dua minggu terakhir, mereka sudah kembali dalam bentukan permainannya. Terakhir tim berjuluk The Lilywhites itu sukses menaklukkan Arsenal dalam derby London Utara dengan score 1-0. Sesaat sebelumnya mereka mencetak kemenangan atas Manchester United serta hasil imbang lawan Liverpool.

Tiga kompetisi itu dirasa Pochettino cukup jadi modal mereka untuk hadapi pertandingan berat hadapi juara Liga Italia 2016-2017 itu. Saat ini kepercayaan diri tinggi dipunyai beberapa pemain Tottenham mendekati sesi 16 besa Liga Champions. Mereka juga dinyatkan siap untuk menghadapi tim besar lainnya pada minggu ini melawan Juventus.

“Saya sudah melewati waktu terbaik mulai sejak melatih Tottenham. Hasil melawan Man United, Liverpool, serta Arsenal berikan kami kepercayaan diri. Saat ini kami ketahui kami dapat menghadapi tim besar dengan semangat yang berbeda, ” ungkap Pochettino, Senin (12/2/2018).

“Ini yaitu saat terbaik untuk bermain melawan Juventus. Mereka sudah bermain di dua final Liga Champions dalam tiga tahun. Tapi kami siap serta kami mempunyai keyakinan diri pada saat kami. Mari kita saksikan apa yang terjadi, ” lebih pelatih berpaspor Argentina itu.

Pada pertandingan Liga Champions musim ini, Tottenham memiliki rekor positif sesudah keluar jadi juara Group H. Tim garapan Pochettino itu bahkan sukses menungguli Real Madrid yang keluar jadi runner-up serta menyingkirkan perempatfinalis Liga Champions musim kemarin yaitu Borussia Dortmund.