Valverde Salahkan Jadwal Padat Timnya

7upcash – Barcelona bermain imbang tanpa ada gol melawan Getafe pada kompetisi La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Minggu (11/2/2018). Jadwal padat dipercaya pelatih Ernesto Valverde buat Barcelona gagal menang. Valverde Salahkan Jadwal Padat Timnya

Valverde Salahkan Jadwal Padat Timnya

Valverde menyebutkan kalau timnya dirundung kelelahan sesudah melakukan minggu berat. Mulai sejak awal Februari sampai laga kontra Getafe, Barcelona bermain empat kali dalam arena La Liga serta Copa del Rey.

” Kami melakukan periode sibuk bulan ini, ” kata Valverde.

” Kami juga barusan memerankan kompetisi yang memastikan langkah ke final, ” katanya mengacu pada pertandingan semifinal Copa del Rey kontra Valencia, Kamis kemarin.

Menurut Valverde, jadwal padat itu jadi handicap timnya untuk dapat tampak maksimal.

” Kami tidak dapat senantiasa memenangkan kompetisi atau tampil 100 persen dalam setiap pertandingan, ” ucap Valverde.

” Oleh karena itu, pada beberapa minggu yang akan datang, tanpa adanya jadwal tengah minggu, kami dapat beristirahat serta memulihkan kondisi, ” katanya sekali lagi.

Barcelona memanglah ” tidak hadir ” pada kompetisi Liga Champions minggu ini. Mereka baru bakal bertemu dengan Chelsea pada minggu depan dalam kompetisi pertama sesi 16 besar.

Hasil imbang melawan Getafe ini memanglah tidak mengubah posisi Barcelona di klassemen. Mereka namun kuat dengan koleksi 59 poin, namun tinggal berjarak tujuh angka degan Atletico Madrid.

Berikut untuk kali ke dua beruntun pasukan Ernesto Valverde gagal mencetak kemenangan di Liga Spanyol. Minggu lalu, Barcelona bermain imbang 1-1 di markas Espanyol.