Totti Geram dengan Wasit yang Memimpin Laga Roma Melawan Inter

7upcash – Bekas pemain dari klub AS Roma, Francesco Totti, geram dengan kepemimpinan wasit Gianluca Rocchi yang pimpin pertandingan Roma versus Inter Milan. Dia juga menanyakan ketetapan sang pengadil yang tidak lihat VAR waktu Nicolo Zaniolo dilanggar di kotak penalti. Totti Geram dengan Wasit yang Memimpin Laga Roma Melawan Inter

Totti Geram dengan Wasit yang Memimpin Laga Roma Melawan Inter

Pada set pertama Roma sebenarnya berkesempatan buka kelebihan saat Zaniolo dilanggar oleh Danilo D’Ambrosio. Akan tetapi, wasit memiliki pendapat lain serta melanjutkan laga sampai akhinya Inter yang kembali memecah kebuntuan.

Buat Totti, ketetapan wasit yang tidak lihat VAR terlebih dulu begitu memusingkan. Menurut dia serta kebanyakan orang yang melihat pelanggaran itu Roma wajar mendapatkan penalti.

“Semua orang memandangnya, tak perlu digambarkan lagi. Saya serta semua ingin tahu bagaimana mereka yang berada di balik VAR tidak lihat pelanggaan itu. Kami semua memandangnya di monitor yang tambah lebih kecil. ini membuat malu,” kata Totti pada Sky Sport Italia, Senin (3/12/2018).

“Mengapan wasit tidak mengontak mereka serta menanyakan bagaimana mereka tidak memandangnya? Berikut yang semestinya dikerjakan VAR. Rocchi mungkin memandangnya ataukah tidak, tetapi itu bukan masalahnya. Petinggi VAR mesti memandangnya, Fabbri tengah melihat pertandingan lain di layarnya. Jelas,” dia memberikan.

Selanjutnya, pria yang sekarang menjabat menjadi Direktur Roma ini inginkan ada pertemuan kelanjutan untuk mengulas pemakaian tehnologi yang baru dipakai pada 2017 lalu ini.

“Kita tidak dapat selalu semacam ini. mesti ada pertemuan lagi, kita pergi kesana serta kesini untuk membahas bagaimana VAR dipakai, kapan serta lewat cara apakah,” tutupnya.