Totti Mengatakan Roma Beruntung Menghadapi Porto

7upcash – Hasil drawing 16 besar Liga Champions musim ini menghadapkan AS Roma melawan Porto. Francesco Totti mengatakan AS Roma sedang beruntung karena menghadapi Porto. Totti Mengatakan Roma Beruntung Menghadapi Porto

Totti Mengatakan Roma Beruntung Menghadapi Porto

Totti jadi salah satunya perwakilan Roma yang hadir dalam undian 16 besar Liga Champions yang diselenggarakan di markas besar UEFA di Nyon. Pemilik caps paling banyak buat Roma itu menyebutkan timnya mujur berjumpa Porto, akan tetapi dia tidak ingin beberapa pemain menyepelekan wakil Portugal.

“Mungkin kita dapat menyebutkan dikit mujur (berjumpa Porto), bila disaksikan dari lawan-lawan yang dapat kami hadapi. Tetapi Porto ialah team bagus yang ada dalam performa terbaik. Mereka berada di puncak (Liga Portugal) serta jadi juara group di pertandingan ini (Liga Champions). Mereka bisa menjadi lawan yang begitu kuat. Kita mesti keluarkan yang terbaik semenjak awal,” ungkapnya diambil dari situs sah AS Roma.

Prestasi yang didapatkan Il Lupi di Liga Champions musim lalu berupaya diulangi oleh mereka. Pria yang sekarang masuk dalam manajemen Roma ini mengatakan ingin ulangilah hasil bagus musim lalu, walau dia meyakini itu tidak gampang.

“Kami ingin mengulang-ulang yang kami kerjakan musim lalu, walau jelas itu tidak gampang. Kami belumlah tampil bagus di liga selama ini, tapi kami masih tetap mempunyai kesempatan untuk bangun. Untuk lakukan beberapa hal lebih baik dari mulanya.

“Kami masih tetap mempunyai waktu dua bulan sampai laga datang. Kami akan berusaha untuk kembali pada performa terbaik. Kami butuh temukan ketekunan serta kembalikan dikit keyakinan pada beberapa pemain serta staf, semua,” imbuhnya.