Nedved Mengatakan Juventus Bertemu Lawan Sulit

7upcash – Juventus mesti melawan Atletico Madrid di set 16 besar Liga Champions 2018-19. Menurut Pavel Nedved, Juventus berjumpa lawan paling berat di pot kedua. Nedved Mengatakan Juventus Bertemu Lawan Sulit

Nedved Mengatakan Juventus Bertemu Lawan Sulit

Juventus yang duduk di rangking pertama di set group memiliki hak untuk berjumpa dengan runner up group. Menjadi juara group, Juventus tidak akan berjumpa dengan AS Roma serta Manchester United.

“Dalam undian, kami berjumpa dengan team terbaik di pot kedua. Masih tetap terlalu jauh untuk pikirkan final,” ungkap Nedved diambil dari Sky Sport Italia.

Pria yang sekarang menjabat menjadi Direktur Juventus ini menyebutkan ada aroma keberuntungan saat sudah ada di babak gugur. Dia ikut minta semua untuk tidak menyepelekan wakil Italia. Selain Juventus, Italia tempatkan AS Roma yang akan berjumpa FC Porto.

“Anda memerlukan keberuntungan pada step ini, tapi kami ialah team yang begitu kuat untuk dapat lolos. Serta team Italia tidak bisa disepelekan.”

Nedved melalui situs sah Juventus mengatakan terdapatnya keserupaan Atletico dengan klub-klub Serie A lainnya. Buat pria berkebangsaan Ceko ini, Atletico ialah klub Italia.

“Atletico ialah klub dengan gaya Italia. Mereka mempunyai pertahanan kuat serta bermain kolektif. Mereka mengetahui langkah menggerakkan bola ke depan dengan (Antoine) Griezmann serta lainnya. Saya meramalkan dua laga kelak akan berjalan begitu datar dengan beberapa gol,” ujarnya.

Juventus akan melawat terlebih dulu ke markas Atletico Madrid, Wanda Metropolitano di leg pertama. Sesudahnya, mereka bisa menjadi tuan-rumah di leg kedua.