Trio Liverpool Ini Dapat Menghambat Liverpool Juara

7upcash – Tampilan Liverpool melawan Napoli memang jadi perihal yang sangat disoroti oleh fans mereka. Termasuk juga mandulnya Trio Firmansah yakni Sadio Mane, Roberto Firmino, serta Mohamed Salah pada laga itu. Trio Liverpool Ini Dapat Menghambat Liverpool Juara

Trio Liverpool Ini Dapat Menghambat Liverpool Juara

Hal itu yang di kuatirkan oleh Legenda Manchester United, Gary Neville. Dia berasumsi jika Liverpool sebenarnya dapat akhiri paceklik titel musim ini namun Trio Firmansah dapat jadi batu hambatannya.

“Saya fikir Liverpool begitu bagus menantang Chelsea. Bahkan juga bila mereka kalah, saya akan menyampaikan itu ialah kapasitas yang bagus. Tapi permainan mereka waktu ditaklukkan Napoli di Liga Champions itu yang mencemaskan saya,” kata Neville seperti diambil dari Football365.com, Sabtu (6/10/2018).

“Saya terperanjat bagaimana tiga pemain depan mereka dalam bermain. Saya betul-betul yakin Liverpool mempunyai peluang untuk memenangi liga. Tapi masalah paling besar ialah kekuatan kecapekan di tiga pemain depan mereka,” paparnya.

Trio Firmansah tidak berhasil memberi ancaman di daerah pertahanan Napoli. Bahkan juga The Reds juga tidak dapat membuat satu juga tembakan yang ke arah gawang Napoli.

Musim ini Liverpool sudah bermain sekitar sepuluh kali di semua arena pertandingan. Dari semua laga itu Mane, Firmino, serta Salah telah memberikan keseluruhan sepuluh gol.

Angka yang tinggi itu sebenarnya tidak demikian mencemaskan walau cuma tidak berhasil cetak gol ke gawang Napoli. Namun rintangan Trio Striker Liverpool setelah itu waktu melawan Manchester City pada minggu ke-8 Premier League, Minggu (7/10/2018).