Presiden Liga Spanyol Bersikeras Gelar Turnamen di Amerika Serikat

7upcash – Walau memperoleh banyak desakan, Presiden Liga Spanyol masih bersikeras akan mengadakan laga di Amerika Serikat. Bahkan juga, dia berani bertaruh bila Barcelona versus Girona bisa menjadi pionir buat laga-laga lainnya. Presiden Liga Spanyol Bersikeras Gelar Turnamen di Amerika Serikat

Presiden Liga Spanyol Bersikeras Gelar Turnamen di Amerika Serikat

Tebas menyatakan dirinya tidak sendirian dalam wujudkan misi ini. Beberapa pihak sudah dia dilibatkan untuk menghadapkan Lionel Messi dkk serta team garapan Eusebio Sacristán di Negeri Paman Sam itu.

“Aku berani taruhan 10 ribu dolar jika mereka tetap akan mengadakan laga di Amerika Serikat. Saya memahami benar bagaimana dinamika berolahraga di Spanyol. Menjadi, lumrah jika perihal ini tidak berjalan lancar awalannya,” tuturnya seperti diambil dari SPORT.

Pria 56 tahun itu juga yakini beberapa pemain dari kedua klub tidak masalah bila mesti bermain jauh dari kandang. Menurut dia, ini adalah peluang langka yang mustahil disia-siakan buat pemain manakah juga.

“Sepertinya mereka juga akan tidak menampik bila mesti berlaga di Amerika Serikat. Begitu tidak masuk akan bila mereka menampik mainkan laga sah LaLiga, walau mesti meniti jarak jauh ke negeri orang,” lanjutnya.

“Aku memahami ini ialah bidang yang susah dibikin beralih. Tetapi, kami telah lakukan beberapa terobosan di waktu lalu serta sukses dengan baik. Memang perlu waktu untuk memberikan keyakinan publik jika tidak ada yang salah dari LaLiga diselenggarakan diluar negeri,” pungkas Tebas.