Trippier Menganggap Penggunaan VAR Merupakan Hal Gila

7upcash – Bek Tottenham Hotspur, Kieran Trippier, menyatakan kontroversi tentang pemakaian Video Assistan Refree (VAR) adalah satu hal yang gila. Dalam kompetisi itu klub berjuluk The Lilywhites itu berhasil meraih kemenangan dengan skor 6-1 waktu bertemu dengan Rochdale di pertandingan Piala FA. Trippier Menganggap Penggunaan VAR Merupakan Hal Gila

Trippier Menganggap Penggunaan VAR Merupakan Hal Gila

Kompetisi kali ini, kenyataannya tidak berjalan dengan semestinya. Sebagian peristiwa spesifik yang ditetapkan berdasar pada rekaman VAR memetik banyak kontroversi serta membuat bingung beberapa pemain yang ada di lapangan.

Dari mulai gol Erik Lamela yang dianulir wasit sesudah dirinya dituduh lakukan pelanggaran. Lalu masalah pelanggaran yang dihadapi Trippier didalam kotak penalti serta tendangan penalti yang dikerjakan Song Heung-Min sebagai sorotan dalam problem itu.

Akhirnya bukan hanya beberapa pemain yang di buat kebingungan, beberapa pengagum juga di buat jengkel dengan adanya VAR yang buat permaian makin tidak terang. Trippier sendiri mengatakan pemakaian VAR dalam kompetisi adalah satu hal yang gila. Pasalnya, wasit mesti meninjau kembali video kompetisi sebelumnya buat ketentuan.

” Ini yaitu hal hilang ingatan. Terang wasit mesti mengambil momentum dari permainan. Tapi wasit mesti buat ketentuan, jadi kami mesti menanti untuk memperoleh keputusan itu, ” jelas Trippier, Jumat (2/3/2018).

” Kami membuat banyak kesempatan di sesi pertama. Kami mesti memberi penghargaan pada Rochdale. Ini adalah kompetisi yang susah untuk mereka. Mereka mempunyai satu peluang serta mereka mengambilnya. Tapi kami tambah baik dalam ambil tiap-tiap peluang yang kami peroleh, ” lanjutnya.

Sekarang ini Tottenham Hotspur ada di posisi ke empat papan klassemen sesaat Liga Inggris dengan 55 poin. Mereka masih akan berkompetisi sengit memperoleh tiga poin penambahan untuk menaklukkan Liverpool serta Manchester United yang tempati posisi ke tiga serta ke dua.