Wenger Maklumi Sepinya Markas Arsenal

7upcash – Stadion Emirates sepi dari fans Arsenal saat mereka kalah dari Manchester City. Arsene Wenger sadar timnya mesti melakukan perbaikan perform supaya supporter kembali datang ke stadion. Wenger Maklumi Sepinya Markas Arsenal

Wenger Maklumi Sepinya Markas Arsenal

Saat pertandingan di Stadion Emirates dimainkan, Jumat (2/3/2018) dini hari WIB, terlihat banyak bangku pemirsa yang kosong. Stadion Emirates yang memiliki 59. 867 pemirsa itu tidak terisi seutuhnya.

Lihat timnya dihajar 0-3 oleh City, supporter Arsenal yang berada di stadion juga menyuarakan kekecewaannya. Sorakan terdengar terang usai babak pertama serta ke dua selesai.

Lihat kondisi itu, Wenger coba tahu. Terkecuali aspek cuaca yang sangat dingin, perform Arsenal yang jelek disadari Wenger turut berpengaruh pada ketertarikan suporter.

” Anda tidak dapat ada dalam euforia positif sesudah apa yang terjadi di hari Minggu (kekalahan di final Piala Liga Inggris), lalu malam hari ini. Cuaca juga menerangkan keadaan yang ada, ” ungkap Wenger.

” Kami konsentrasi ke perform serta saat ketika memperoleh tekanan begini, Anda mesti memerlihatkan kuatnya organisasi serta menyatu, bukannya terpecah-belah. Anda mesti tetaplah bersama, konsentrasi, serta bekerja lebih keras untuk memperoleh kembali kepercayaan diri, ” terang sang manajer.

” Tidak dapat menginginkan fans ada dalam euforia sesudah kekalahan 0-3. Kami mesti menggaet fans dengan kwalitas performa kami. Semuanya mesti datang dari kami sendiri, ” Wenger menyatakan.

Walau tampak sepi pemirsa, Arsenal mengklaim kalau kursi yang terisi pada pertandingan itu menjangkau 58. 420. Pernyataan Arsenal itu segera dipertanyakan oleh warganet.