Tuchel Mengatakan PSG Dalam Tekanan Jelang Bertemu Liverpool

7upcash – Jalan Paris Saint-Germain di Liga Champions musim ini menjumpai jalan curam saat mesti melayani Liverpool di Parc des Princes, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB. Kemenangan harus dicapai anak asuh Thomas Tuchel untuk menghidupkan harapan maju ke set selanjutnya. Tuchel Mengatakan PSG Dalam Tekanan Jelang Bertemu Liverpool

Tuchel Mengatakan PSG Dalam Tekanan Jelang Bertemu Liverpool

PSG sekarang ini ada di rangking ketiga Group C dengan perolehan lima poin. Mereka terpaut satu angka dari Napoli serta Liverpool yang ada di rangking satu serta dua. Tidak ayal, cuma kemenangan yang dapat selamatkan laju mereka di Liga Champions musim ini.

Tujuan ini juga disadari Tuchel membuat timnya tertekan, apalagi pada pertandingan pertama di Anfield timnya menerima kekalahan 2-3. Walaupun demikian, pelatih berasal dari Jerman ini mengakui keyakinan diri pemainnya saat ini lebih baik dari mulanya.

“Dibandingkan dengan leg pertama, kami lebih yakin diri saat ini. Ini bisa menjadi rintangan besar menantang finalis Liga Champions musim lalu. Kami bermain di kandang dengan gairah tinggi. Tetapi tentunya kami rasakan desakan, ini bisa menjadi pertandingan yang memastikan,” kata Tuchel seperti dikutip situs sah PSG, Selasa (27/11/2018).

“Saya ingin menang bersama dengan team ini. Begitu penting buat kami supaya tidak kehilangan konsentrasi saat laga, tetapi kami ingin nikmati laga kelak. Kami telah menantikan rintangan ini,” dia memberikan.

Di sisi lain, pelatih dari Jerman ini menjelaskan pertandingan akan berjalan susah untuk timnya sebab Liverpool miliki kebiasaan bagus di Liga Champions. “Liverpool miliki kebiasaan menang. Kami harus juga miliki skema fikir untuk tingkatkan performa team,” tutupnya.