Tuchel Mengatakan Timnya Memiliki Masalah Serius

7upcash – Thomas Tuchel menjelaskan jika Paris Saint-Germain sekarang mempunyai masalah yang lumayan besar di bidang tengah. Dia juga mengharap manajemen PSG akan selekasnya menghadirkan gelandang anyar sebelum bursa transfer Januari ditutup. Tuchel Mengatakan Timnya Memiliki Masalah Serius

Tuchel Mengatakan Timnya Memiliki Masalah Serius

Sekarang ini, Les Parisiens tidak mempunyai figur gelandang tengah senior. Marco Verratti serta Lassana Diarra tengah menepi sebab menanggung derita cedera. Selain itu, Adrien Rabiot hampir tentu takkan dimainkan lagi di bekas musim ini. Sekarang ini, Les Parisiens diberitakan tengah lakukan perbincangan dengan gelandang Watford, Abdoulaye Doucoure serta punggawa Napoli, Allan.

“Sekarang telah mulai masuk ke akhir bulan Januari serta kami memerlukan seorang gelandang. Kami kehilangan Adrien Rabiot, Lassana Diarra serta Marco Verratti. Pihak klub tidak akan merubah pendirian pada keadaan Rabiot,” tutur Tuchel diambil dari Diario AS.

Menipisnya stock gelandang membuat Tuchel mainkan Dani Alves di bidang tengah pada partai menantang Guingamp akhir minggu lalu. Di partai Coupe de France menantang Starsbourg pada Kamis dini hari kelak, Tuchel menjelaskan jika Alves serta Draxler akan dipasang di bidang tengah.

“Julian Draxler dapat dimainkan menjadi gelandang tengah sebab dia mempunyai kualitas yang begitu baik serta dapat dimainkan di sejumlah posisi yang berlainan.”

“Dani Alves akan bermain menjadi gelandang di partai menantang Strasbourg. Ia sudah melakukan pekerjaannya dengan mengagumkan di sejumlah partai paling akhir. Draxler akan bermain sebab dia mempunyai perasaan menyerang yang lebih baik di banding Marquinhos,” ujarnya.