UEFA Memaparkan Beberapa Pemain Penghuni Team of the Year 2018

7upcash – Asosiasi sepak bola Eropa (UEFA) sudah menginformasikan 11 nama pemain yang masuk ke Tim of the Year di tahun 2018. Penentuan Tim of the Year dikerjakan dengan skema pengambilan suara oleh beberapa supporter di situs sah UEFA. UEFA Memaparkan Beberapa Pemain Penghuni Team of the Year 2018

UEFA Paparkan 11 Nama Penghuni Team of the Year 2018

Di bidang kiper, stopper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen jadi pilihan beberapa supporter dibawah mistar. Penjaga gawang asal Jerman itu sukses menaklukkan beberapa nama terkenal lainnya seperti Alisson Becker, Hugo Lloris, Jan Oblak, serta Keylor Navas.

Juara Liga Champions musim lalu, Real Madrid, jadi team yang menguasai di Tim of the Year kesempatan ini. Los Blancos mengirim Sergio Ramos, Marcelo, serta Raphael Varane di posisi belakang. Ke-3 pemain itu ditemani oleh bek andalan Liverpool, Virgil van Dijk.

Tidak cuma di bidang belakang, Real Madrid pun mengirim Luka Modric di posisi tengah. Dia akan berduet dengan dua punggawa andalan Chelsea, N’Golo Kante serta Eden Hazard.

Di posisi depan, beberapa supporter menjatuhkan pilihannya pada Cristiano Ronaldo, Lionel Messi serta Kylian Mbappe. Ke-3 pemain itu dipandang dapat tunjukkan tampilan yang optimal di tahun 2018.

Ada banyak nama terkenal lain yang tidak berhasil masuk ke Tim of the Year di tahun 2018. Dua salah satunya ialah Neymar serta Mohamed Salah. Ke-2 pemain itu kalah berkompetisi dengan Ronaldo, Messi serta Mbappe di posisi depan. Walau sebenarnya, Salah serta Neymar dapat tunjukkan tampilan yang tidak kalah keren bila dibanding dengan Ronaldo, Messi atau Mbappe.