Emery Buka Suara Soal Ramsey Memilih Juventus

7upcash – Manajer Arsenal, Unai Emery, mengakui tidak masalah Aaron Ramsey pilih geser ke Juventus diakhir musim kelak. Ia menghargai ketetapan pemain dari Wales itu. Emery Buka Suara Soal Ramsey Memilih Juventus

Emery Buka Suara Soal Ramsey Memilih Juventus

“Saya menjelaskan pada Aaron sehari-hari jika kami memerlukan penampilannya. Serta saya begitu suka dengannya di laga paling akhir. Ia minta untuk bermain di Blackpool. Waktu depannya ialah untuk dia, keluarganya serta agennya. Tapi sehari-hari dalam latihan ia kerja dengan begitu baik. Serta saya ingin fokusnya ialah pada kami, serta pada West Ham di hari Sabtu,” kata Emery di Soccerway.

“Saya begitu menghargai ketetapannya. Saya tidak dapat menjelaskan semakin banyak mengenai situasinya. Yang sangat penting ialah jika Aaron bersama dengan kami. Saya begitu menghargai waktu depannya, sebab ia mempunyai ketetapan yang begitu pribadi, tapi ia bersama dengan kami sehari-hari, serta saya ulangilah jika saya begitu suka dengannya.”

Juventus selalu dihubungkan dengan Ramsey. Lebih, kontrak sang gelandang akan habis di Juni 2019 serta dia bisa bernegosiasi dengan Bianconeri.

Juventus sudah tawarkan Ramsey upah 8 juta euro (seputar 130 miliar rupiah) per tahun. Ini akan membuat sang gelandang jadi pemain dengan upah paling tinggi kedua sesudah Cristiano Ronaldo di Turin.

“Ketika saya lihat tiap-tiap pemain serta mereka berlatih seperti Aaron minggu ini, saya terasa tenang mendekati laga selanjutnya sebab semua pemain konsentrasi,” kata Emery.

Ramsey sendiri telah membela Arsenal dalam 25 laga musim ini. Dia pun memberikan tiga gol serta tujuh assist.