Valladolid Ingin Menghadirkan Vinicius

7upcash – Pemilik Real Valladolid, Ronaldo Luis, mengakui ingin menghadirkan Vinicius Junior dari Real Madrid pada bursa transfer musim dingin yang akan datang. Akan tetapi, Ronaldo cuma ingin meminjam Vinicius sebab tidak mempunyai cukuplah dana untuk mendatangkannya dengan status permanen. Valladolid Ingin Menghadirkan Vinicius

Valladolid Ingin Menghadirkan Vinicius

Walau dihadirkan dengan mahar yang cukuplah mahal, Vinicius belumlah dapat memperoleh menit bermain yang reguler di Santiago Bernabeu. Bahkan juga, dia mesti bermain di team Castilla di awalnya musim 2018-19 lalu.

“Kami tidak mempunyai dana yang cukuplah. Tetapi, kami tentunya ingin menatangkan Vinicius. Ia ialah pemain muda dengan talenta yang mengagumkan,” ungkap Ronaldo diambil dari Diario AS.

“Kami telah melayangkan proposal peminjaman ke Real Madrid. Walau susah, saya meyakini Florentino Perez akan melepaskannya dengan status utang,” tambah legenda Tim nasional Brasil itu.

Musim ini, pemain 18 tahun itu baru mengoleksi delapan tampilan untuk team senior Los Blancos. Kehadiran Santiago Solari untuk menukar posisi Julen Lopetegui jadi angin fresh untuk bekas punggawa Flamengo itu.

Masalahnya sejumlah besar penampilannya di team senior Los Blancos didapat bersama dengan Solari. Di team Castilla, dia sukses tunjukkan permainan yang optimal. Dia sukses cetak empat gol satu assist dari lima laga.

Musim depan, Real Madrid ikut sudah sah menghadirkan punggawa muda asal Brasil lainnya, Rodrygo. Untuk menghadirkan Rodrygo dari Santos, El Real mesti memberikan dana sebesar 45 juta Euro.