Sebuah Kesalahan Jika Pinjamkan Ruben Loftus

7upcash – Legenda Chelsea, Dennis Wise, memandang konyol bila The Blues meminjamkan Ruben Loftus-Cheek pada bursa transfer Januari yang akan datang. Sebuah Kesalahan Jika Pinjamkan Ruben Loftus

Sebuah Kesalahan Jika Pinjamkan Ruben Loftus

Loftus-Cheek bukan pilihan penting Manajer Maurizio Sarri musim ini. Meskipun begitu, setiap saat dikasih peluang tampil, pemain 22 tahun itu selalu bermain bagus.

Keseluruhan, Loftus-Cheek sudah membela Chelsea dalam 11 laga musim ini. Dia ikut memberikan enam gol.

“Tidak, saya tidak berfikir Loftus-Cheek mesti dipinjamkan. Sarri sudah memainkannya seringkali. Ia miliki pertarungan untuk tempat penting, tapi kenapa Loftus-Cheek ingin pergi dengan status utang?” kata Wise di Soccerway.

“Saya fikir Loftus-Cheek sangatlah berkembang. Ini ialah proses untuk dia serta saya fikir penting ia masih di Chelsea serta bertanding. Ia begitu dekat jadi salah satunya pemain inti serta ia mesti lakukan itu sampai akhir musim.”

“Dia miliki peluang untuk mengerjakannya saat ini sebab ia berfikir lewat cara yang berlainan dibanding saat ia keluar dengan status utang musim lalu. Sarri menjelaskan ia akan tidak pergi dengan status utang. Loftus-Cheek sudah mengambil langkah ke level lain. Ia bisa menjadi orang yang bertanding untuk tempat penting,” Wise memberikan.

Chelsea sendiri sekarang ada di rangking empat klassemen Liga Inggris dengan 34 poin. The Blues masih tetap ketinggalan dua angka dari Tottenham Hotspur yang ada di atasnya.