Valverde Menuntut Barcelona Untuk Tetap Fokus

7upcash – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menjelaskan jika anak asuhannya mesti selalu konsentrasi di paruh kedua LaLiga musim ini. Dia juga begitu ingin menjaga titel LaLiga. Valverde Menuntut Barcelona Untuk Tetap Fokus

Valverde Menuntut Barcelona Untuk Tetap Fokus

Di partai menantang Eibar, Azulgrana sukses mencetak kemenangan dengan skor memberikan keyakinan, 3-0. Di laga itu, Luis Suarez sukses cetak brace. Satu gol lainnya diciptakan oleh Lionel Messi.

Gol yang diciptakan Messi tentu saja sangat terasa istimewa. Masalahnya satu golnya ke gawang Eibar sukses membuat jadi pemain pertama yang dapat cetak 400 gol di arena LaLiga.

“Kami sukses akhiri paruh pertama musim 2018-19 dengan prima. Kami tentu saja ingin menjaga performa terbaik di paruh kedua liga musim ini. Kami pun ingin selalu menjaga kelebihan atas tim-tim yang berada di papan atas,” tutur Valverde pada BarcaTV.

Menurut pelatih dari Spanyol itu, Eibar sukses tunjukkan perlawanan yang lumayan baik. Menurut dia, tiap-tiap laga menantang Eibar juga bakal berjalan dengan begitu susah serta seru.

“Mereka sukses tunjukkan tampilan yang cemerlang. Partai menantang Eibar tidak sempat berjalan dengan gampang sebab mereka begitu senang mendesak beberapa lawannya. Untungnya, kami dapat menangani hal tersebut serta mencetak kemenangan.”

Sebelum kembali bermain di arena LaLiga, Barcelona mesti terlebih dulu bertanding di arena Copa del Rey melawan Levante. Sesudah itu, mereka baru akan kembali pada LaLiga serta akan melawan team papan bawah, Leganes.