Griezmann Tuntut Atletico Untuk Jaga Momentum

7upcash – Bomber andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengharap rekan-rekannya dapat selalu mengawasi momen positif di paruh kedua LaLiga musim ini. Dia juga meyakini kemampuan posisi belakang Atletico akan dapat membawa mereka mencapai keberhasilan musim ini. Griezmann Tuntut Atletico Untuk Jaga Momentum

Griezmann Tuntut Atletico Untuk Jaga Momentum

Pada Sabtu (13/1), Los Rojiblancos sukses mencetak kemenangan saat melayani Levante di Wanda Metropolitano. Gol tunggal kemenangan Los Rojiblancos diciptakan oleh Griezmann melalui tendangan penalti di pertengahan set kedua.

“Dalam beberapa partai paling akhir, beberapa striker tidak dapat tunjukkan potensi terbaiknya. Tetapi, kami mempunyai posisi belakang yang begitu kuat. (Diego) Godin selalu tunjukkan tampilan yang optimal. Walau (Stefan) Savic alami cedera, kami masih tetap mempunyai (Jose Maria) Gimenez yang selalu siap bermain,” tutur Griezmann diambil dari Diario AS.

“Di laga barusan, Vitolo pun sukses tunjukkan tampilan yang bagus. Walau dia tidak terlalu memperoleh banyak peluang. Kami mesti dapat menjaga momen positif ini di paruh kedua LaLiga,” tambah striker asal Prancis itu.

Kemenangan atas Levante membuat anak asuh Diego Simeone sekarang duduk di posisi runner up LaLiga musim ini. Mereka sukses mengoleksi 38 poin dari 19 partai. Ketinggalan lima angka dari Barcelona yang berada di puncak klassemen.

Selain LaLiga, Atletico pun masih tetap mempunyai kans menjadi juara Copa del Rey serta Liga Champions. Mereka akan melayani Girona di arena Copa del Rey pada tengah minggu kelak. Di arena Liga Champions, mereka akan melawan Juventus di set 16 besar.