Valverde Tak Tahu Mengapa Vidal Marah

7upcash – Bintang anyar Barcelona, Arturo Vidal, menumpahkan amarahnya di media sosial saat baru di turunkan di menit ke-87 menantang Tottenham Hotspur di Liga Champions. Akan tetapi, pelatih Ernesto Valverde mengakui tidak paham alasan apakah yang membuat sang gelandang geram. Valverde Tak Tahu Mengapa Vidal Marah

Valverde Tak Tahu Mengapa Vidal Marah

Vidal tunjukkan emoji jengkel di account Instagram pribadinya. Walau upload itu telah dihapus, banyak kelompok yang menyampaikan hal itu menjadi tanda ketidaknyamanannya menjadi pemain cadangan.

Namun, Valvderde malah tidak tahu apa yang dikerjakan beberapa pemainnya di sosial media. Selain itu, dirinya ikut mengungkapkan jika gelandang asal Chile itu tidak menyampaikan apapun kepadanya selesai melawan Spurs.

“Saya tidak paham apakah yang dikerjakan pemain di sosial media, tetapi ia tidak menyampaikan apapun pada saya. Saya tidak paham bila ia geram masalah laga atau masalah insiden pribadi,” kata eks pelatih Athetic Bilbao itu seperti dikutip Daily Mail, Minggu (7/10/2018).

Semenjak dihadirkan Barcelona musim ini, Vidal seringkali mesti memulai pertandingan dari bangku cadangan. Ini tidak terlepas dari membludaknya gelandang andal di team berjuluk Azulgrana itu.

Selain Ivan Rakitic serta Philippe Coutinho yang telah dahulu menempati posisi tengah, Barca ikut baru menghadirkan Arthur Melo dari Gremio. Bahkan juga pemain dari Brasil ini tampil bagus saat melawan Spurs.

“Arthur miliki karakter yang berlainan, begitu spesifik. Ia memberikan kami perebutan bola serta mengatur laga,” tutupnya.