Mourinho Senang Alexis Dapat Mencetak Gol

7upcash – Pelatih dari klub Manchester United, Jose Mourinho, memberikan pujian pada permainan partnernya Alexis Sanchez yang menjadi pahlawan waktu menantang Newcastle United. Menurut Mourinho, Alexis ialah type pemain profesional sejati. Mourinho Senang Alexis Dapat Mencetak Gol

Mourinho Senang Alexis Dapat Mencetak Gol

Manchester United menang menegangkan 3-2 atas Newcastle United pada kelanjutan laga Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (6/20/2018). Dalam pertandingan itu, Setan Merah langsung ketinggalan dua gol pada sembilan menit pertama melalui tembakan Kenedy serta Yoshinori Muto.

Tuan-rumah lalu bangun di set kedua melalui gol Juan Mata, Anthony Martial serta Alexis, yang baru masuk di set kedua.

Itu ialah gol pertama Alexis bersama dengan United musim ini. Awal mulanya, pemain dari Cile itu mandul saat enam laga.

“Saya fikir Sanchez anak yang baik. Profesional baik yang kerja begitu keras. Ia tidak bermain begitu baik, dalam beberapa periode, tapi saat team tidak bermain dengan baik, susah buat pemain untuk tampil dengan baik,” kata Mourinho di situs sah klub.

“Hari ini, saya fikir itu ialah perasaan yang mengagumkan baginya untuk cetak gol kemenangan dalam comeback. Ini menyenangkan,” Mourinho memberikan.

Posisi Alexis Cs Naik di Klassemen
Dengan hasil ini, United naik ke rangking delapan klassemen Liga Inggris dengan 13 poin. Sesaat Newcastle berada di posisi 19 dengan dua angka.