Vermaelen Takkan Perkuat Barcelona Selama 6 Minggu

7upcash – Barcelona mengumumkan, bek andalannya Thomas Vermaelen bakal mangkir saat enam minggu karena cedera hamstring. Vermaelen Takkan Perkuat Barcelona Selama 6 Minggu

Vermaelen Takkan Perkuat Barcelona Selama 6 Minggu

Bek tengah asal Belgia, Thomas Vermaelen, alami rusaknya otot bisep kaki kanannya serta diprediksikan akan mangkir sampai akhir November. Demikian pengakuan sah Barcelona.

Berita itu jadi pukulan keras buat Barçelona, yang sudah kehilangan Samuel Umtiti karena cedera lutut. Bek asal Prancis ini bahkan juga di kuatirkan dapat mangkir sampai tahun baru.

Sedang Thomas Vermaelen, baru tampil dalam tiga laga pada musim ini. Tetapi dua diantara tiga pertandingan yang dimainkannya karena disebabkan ketidakhadiran Umtiti. Paling akhir, Vermaelen bermain dalam pertandingan imbang 1-1 menantang Valencia di arena La Liga yang diselenggarakan di Mestalla.

Cedera pemain berumur 32 tahun itu dikabarkan akan membuat mangkir dalam tujuh laga susah, termasuk juga laga liga menantang Real Madrid serta Atletico Madrid.

Barça akan melayani Sevilla pada akhir minggu ini, serta berjumpa Inter Milan di arena Liga Champions tengah minggu kedepan, sebelum bertanding di pertandingan El Clásico menantang Real Madrid di Camp Nou empat hari lalu.

Selain itu ada juga dua pertandingan tandang ke Rayo Vallecano serta Inter Milan sebelum laga kandang menantang Real Betis, yang akan diselenggarakan sekejap sebelum interval internasional bulan depan.

Awal mulanya dikabarkan, Vermaelen ditarik keluar pada menit 73 waktu dia membela Tim nasional Belgia hadapi Swiss di Uefa Nations League. Sekarang, selesai interval internasional, Blaugrana diyakinkan cuma mempunyai dua bek tengah yang betul-betul fit pada musim ini.