Vieri Dukung Inter Tundukan Juventus

7upcash – Christian Vieri dukung Inter Milan dapat menaklukkan Juventus pada minggu ke-15 Liga Italia. Dia mengatakan jika Juventus bukan klub yang dijagokan untuk dapat menang di pertandingan itu. Vieri Dukung Inter Tundukan Juventus

Vieri Dukung Inter Tundukan Juventus

Menurut Christian Vieri, skuat Juventus musim ini tidak lebih kuat dari masa 1983-84 lalu. Saat itu Bianconeri yang diatasi Giovanni Trapattoni sukses mejuarai Liga Italia pada musim itu.

“Tidak ada yang favorite. Inter dapat menaklukkan Juventus pada sebuah laga,” perkiraan Christian Vieri seperti diambil dari Football Italia, Rabu (5/12/2018).

“Skuat Juventus sekarang ini kuat, tentunya, tapi bukan yang terbaik yang sempat mereka punya. Saya fikir team dengan Tardelli, Platini, Gentile serta Boniek ialah yang terkuat,” sambungnya.

“Sulit buat Inter Milan untuk memenangi scudetto musim ini. Tapi mereka ada di jalan yang benar. Kami mesti memberikan mereka waktu, karenanya cuma tahun kedua Luciano Spalletti, tapi klub ini lakukan pekerjaan yang hebat.”

Di tahun pertama Luciano Spalletti mengatasi Inter Milan, mereka dapat finish di rangking ke empat serta bermain di Liga Champions musim ini. Bahkan juga sekarang ini La Beneamata ikut diantarnya berkompetisi di papan atas Serie A.

Sekarang ini Inter Milan tengah ada di posisi ketiga klassemen sementara Serie A dengan kantongi 29 poin. Sedang Juventus yang membukukan 40 poin kuat di puncak klassemen.