Laga Juventus Melawan Inter Disebut Tak Menentukan Apapun

7upcash – Juventus bakal melayani Inter Milan. Walau kedua team sekarang ini berkompetisi di peringkat atas, Claudio Marchisio memandang pertandingan ini tidak memastikan apa-apa. Laga Juventus Melawan Inter Disebut Tak Menentukan Apapun

Laga Juventus Melawan Inter Disebut Tak Menentukan Apapun

Sekarang ini Juventus pimpin puncak klassemen dengan 40 poin, sementara Inter ada di rangking ketiga dengan 29 poin. Jarak poin yang cukuplah jauh kenyataannya tidak kurangi tekanan laga akhir minggu kelak.

Walau demikian, Marchisio mengungkapkan masih tetap terlalu awal menjelaskan pertandingan bertopik Derby D’Italia ini menjadi penetapan scudetto, mengingat musim 2018-2019 masih tetap begitu panjang.

“Ini ialah pertandingan besar yang begitu penting di Italia, tetapi tidak memastikan apa-apa sebab ada banyak laga yang perlu ditempuh sampai akhir musim kelak,” kata Marchisio seperti dikutip Football Italia, Rabu (5/12/2018).

“Juve serta Inter ialah dua team kuat yang saling miliki ambisi mencapai tujuan paling tinggi yang mereka kejar serta kemenangan di pertandingan ini akan memberikan suntikan semangat berlipat-lipat,” dia memberikan.

Selanjutnya, pemain yang sekarang menguatkan klub Rusia, Zenit St Petersburg, memperbandingkan performa Cristiano Ronaldo dengan Mauro Icardi. Dia memiliki pendapat jika CR7 mesti merubah gaya permainan untuk menyesuaikan di Serie A.

“Icardi salah satunya penyerang terbaik dunia sekarang ini, ia jadi penentu laga Inter serta itu telah dapat dibuktikan. Sesaat Ronaldo mesti merubah gaya bermainnya saat hadir di Italia, tetapi ia miliki peranan penting buat Juventus,” tutupnya.