Walikota Bandung Tidak Mau Ketinggalan Demam Moh Salah

7upcash РWalikota Bandung, Ridwan Kamil, di kenal jadi fans berat Liverpool. Ridwan bicara peluang The Reds di Liga Champions serta Mohamed Salah. Walikota Bandung Tidak Mau Ketinggalan Demam Moh Salah

Walikota Bandung Tidak Mau Ketinggalan Demam Moh Salah

Tengok saja akun instragram Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, @ridwankamil, dimana terdapat banyak photo unggahannya memiliki nuansa Liverpool. Misalnya dua hari kemarin saat Liverpool menang 5-2 dari AS Roma di leg pertama semifinal Liga Champions.

Kang Emil mengunggah video dirinya tengah buat sketsa wajah Salah seraya meminta si pemain tetap menjaga performa hebatnya. Salah di pertandingan itu cetak dua gol serta dua assist.

Diluar itu, Kang Emil juga mengharapkan Salah tetap dengan Liverpool untuk saat lama serta tidak terima tawaran tim-tim besar yang lain.

” Maka dari itu saya kemarin buat video untuk Mohamed Salah di instagram saya, saya mensketsa wajahnya karna fenomenal agar jangan pindah. Saya doakan seperti itu, ” tutur Kang Emil dalam pembicaraan dengan detikSport, Jumat (27/4/2018) sore WIB.

” Biasanya udah keren di Liverpool, suka ditawar-tawar. Suarez, Coutinho, Sterling, semoga ada sejarah menang Premier League lagi tahun depan, ” sambungnya.

Liverpool sendiri di ambang kelolosan ke final Liga Champions usai menang selisih tiga gol atas Roma di leg pertama. Kang Emil pun percaya anak-anak asuh Juergen Klopp itu akan menang lagi di Olimpico minggu depan serta maju ke final.

” Ooh harus (yakin ke Final Liga Champions). Liga Champions ini menang bisalah, saya juga meyakini menang 2-1 di kandang Roma. ”

” Bila juara? Pasti percaya dong, ada Mo Salah rada beda. jika dahulu mikir-mikir, saat ini sih bagus ya, gol-golnya cungkil semua, tidak pernah diduga. Mo Salah ini kerennya buat gol dari sebagian posisi sulit, ” ujarnya.