Zidane Tegaskan Kandang Madrid Masih Tetap Angker

7upcash – Zinedine Zidane menyatakan bila Santiago Bernabeu tetap masih angker untuk seluruh lawan-lawan raksasa Liga Champions, Real Madrid. Ia sekalian tegaskan siap ladeni kubu Bayern Munchen di pertandingan selanjutnya. Zidane Tegaskan Kandang Madrid Masih Tetap Angker

Zidane Tegaskan Kandang Madrid Masih Tetap Angker

Kemegahan stadion sebagai markas Real Madrid, Santiago Bernabeu pernah tak akan dianggap jadi stadion yang angker untuk tim lawan yang bertamu ke Madrid. Juventus yang berhasil mempermalukan Madrid dengan skor 3-1 pada leg kedua perempat final beberapa waktu lalu jadi penyebab anggapan tersebut di Liga Champions.

Sang manajer Zinedine Zidane lalu cepat-cepat membantah anggapan miring itu. Ia tegaskan bila kandang Madrid masih tetap merupakan satu diantara stadion yang buat seluruh tim lawan ketakutan setengah mati. Satu laga buruk ia nilai tidak dapat untuk merubah penilaian keangkeran itu.

“Saya tidak berfikir Bernabeu telah tidak angker lagi. Dalam dua atau tiga bulan terakhir yang terjadi jadi sebaliknya ya, kami dapat bermain dengan begitu baik di kandang sendiri. Kami memang mempunyai perjalanan yang cukup buruk di awal musim, ” tutur Zidane lewat situs resmi realmadrid.

Zidane juga meyakini bila hal yang sama pasti tidak akan terjadi lagi ketika Los Blancos akan menjamu Bayern Munchen di leg kedua (2-1) semifinal Liga Champions minggu depan. Zizou menyatakan timnya akan tampil sebaik mungkin untuk dapat mengamankan satu tempat di final kali ini.

“Setelah dapat menang 3-0 di Turin kami memang kebobolan gol cepat di kandang yang buat laga jadi tidak mudah. Kami telah lakukan yang terbaik dengan menang di Munchen serta kami mesti mulai leg kedua dengan semangat yang tinggi untuk menang. Itu saja yang akan membuat kami lebih kuat Selasa (Rabu WIB) mendatang. ”