Wazza Angkat Bicara Soal Hubungannya Dengan Pelatih

7upcash – Striker Everton, Wayne Rooney, menyatakan tak ada keretakan hubungan dengan pelatih, Sam Allardyce. Bekas pemain Manchester United itu yakin kalau Allardyce layak memperoleh penghargaan karna sudah membuat kestabilan didalam klub. Wazza Angkat Bicara Soal Hubungannya Dengan Pelatih

Wazza Angkat Bicara Soal Hubungannya Dengan Pelatih

The Toffees berhasil merangkak naik menuju tempat kesembilan papan klasemen sementara Liga Inggris musim 2017-2018 dibawah pimpinan Allardyce. Walau demikian, penampilan Everton yang tidak sesuai harapan serta hasil tidak konsisten sudah membuat rasa yang yang kurang enak dalam tubuh klub.

Frustrasi yang dihadapi skuad Goodison Park mencapai puncak saat meraih hasil imbang dengan skor 0-0 saat bertemu dengan Liverpool pada awal bulan ini. Saat itu The Wazzatampak tidak senang hati saat ia digantikan oleh pemain lain pada menit ke-57.

Lihat sikapnya memperoleh sorotan dari media, pemain berumur 32 tahun itu mengaku tak ada hal yang ia kehendaki atas tindakannya itu. Ia mengklaim perilakunya itu murni karna karakter yang ia punyai dalam dirinya.

“Dalam hal semacam ini saya yang mendapatkan lebih banyak sorotan dibanding dengan pemain lain. Tak ada masalah dengan saya serta pelatih. Saya menghormati keputusan pelatih, namun sudah pasti ada rasa frustrasi karna saya menginginkan tetaplah disini, ” ungkap Rooney, seperti ditulis dari Soccerway, Jumat (20/4/2018).

“Saya bicara dengan Sam, namun kami betul-betul bicara karna menginginkan membuat suatu hal yang tambah baik didalam klub. Tak ada problem beda terkecuali hal itu. Sam sudah lakukan pekerjaan yang disuruh darinya. Kami sedikit cemas saat dia menggantikan. Ada perbincangan mengenai degradasi serta dia sudah memantapkannya, ” lanjutnya.

Terkecuali meluruskan gosip keretakan hubungan dengan Allardyce, Rooney juga memberi penghormatan pada peranan Jordan Pickford sebagai penjaga gawang paling utama Everton yang sudah banyak menolong klub hindari bahaya dari tim lawan.

“Pickford yaitu kiper nomor satu di Inggris, dia yaitu kiper paling baik yang dipunyai oleh negara ini. Menurut saya ada dua kiper yang dapat bermain. Joe Hart serta Pickford. Serta sayangnya untuk Joe, dia belum juga memperoleh saat bermain yang cukup, ” tandasnya.