West Ham Dikabarkan Memecat Manajernya

7upcash – West Ham diberitakan telah memecat manajer mereka, Slaven Bilic, menurut laporan yang mengedar di Inggris. West Ham Dikabarkan Memecat Manajernya

West Ham Dikabarkan Memecat Manajernya

Club London diklaim memperhitungkan untuk ambil langkah itu selesai mereka menelan kekalahan 1-4 dari Liverpool serta saat ini duduk di tempat tiga terikuth klassemen sesaat Premier League, menurut laporan yang di turunkan oleh The Sun.

Walau sekian, Hammers belum juga buat pengumuman resmi masalah perpisahan mereka dengan pria 49 th., yang musim kemarin membawa timnya finis di tempat 11 klassemen serta saat ini mencatat start kurang memberikan keyakinan dimuka musim 17/18, sampai buat tempatnya selalu dalam desakan.

Menurut akun Twitter seseorang jurnalis bernama Mootaz Chehade, David Moyes sangat difavoritkan untuk menukar pria Kroasia di West Ham, serta Phil Neville juga akan jadi satu diantara staff-nya.

Bilic mulai mengatasi West Ham mulai sejak Juni 2015, dimana ia menggantikan tempat Sam Allardyce serta pernah membawa Hammer finis di tempat tujuh pada musim perdananya.