West Ham Mendapatkan Saran untuk Menjual Marko Arnautovic

7upcash – Bekas pemain dari klub raksasa Premier League, Arsenal sarankan West Ham United untuk menjual pemain penyerangnya. Di mata Wright, Arnautovic telah tidak kerasan besama dengan West Ham. West Ham Mendapatkan Saran untuk Menjual Marko Arnautovic

West Ham Mendapatkan Saran untuk Menjual Marko Arnautovic

Sang bomber tampil cemerlang musim ini. Pemain dari Austria itu telah melesakkan tujuh gol serta dua assist dalam 16 laga Liga Inggris. Perihal ini membuat klub China, Shanghai SiPG, tertarik dengannya.

Mereka siap memberikan Arnautovic upah 300 ribu pound sterling per minggu. Bekas pemain Stoke City itu juga tergoda serta punya niat geser kesana.

Waktu West Ham menaklukkan Arsenal 1-0, akhir minggu lalu, Arnautovic yang ditarik keluar pada set kedua seperti memberikan tanda perpisahan dengan simpatisan klubnya.

“Anda dapat lihat langkah ia keluar dari lapangan di hari Sabtu, ia ingin pergi serta saya akan biarkan pergi sebab saya fikir ada suatu di West Ham,” kata Wright pada BBC.

“Anda lihat alurnya serta kelihatannya selalu dikit kasar saat ia pergi. Saat akan pergi, ia langsung keluar. Saya fikir ia bisa menjadi masalah bila ia bertahan serta saya fikir itu yang berlangsung di Stoke City awal mulanya.”

“Saya fikir ia telah jadi masalah di sejumlah besar tempat ia ada. Ia ingin pergi, saya akan biarkan pergi,” Wright memberikan.

West Ham sendiri siap melepas Arnautovic di harga 50 juta pound sterling. Uang itu akan mereka pakai untuk menghadirkan Callum Wilson dari Bournemouth.