Willock Merasa Red Star Belgrade Akan Berikan Kesulitan untuk Arsenal

7upcash – Gelandang muda Arsenal, Joe Willock menyebutkan kalau Red Star Belgrade yaitu tim yang bagus dalam bertahan serta memberi kesusahan untuk timnya. Willock Merasa Red Star Belgrade Akan Berikan Kesulitan untuk Arsenal

Willock Merasa Red Star Belgrade Akan Berikan Kesulitan untuk Arsenal

Arsenal menjamu Red Star Belgrade di Emirates Fase, Jumat (3/11) awal hari barusan di kelanjutan penyisihan group H Liga Europa. Banyak yang memperkirakan Arsenal dapat mengulang kemenangan seperti yang mereka capai di Serbia dua minggu kemarin.

Tetapi yang berlangsung cukup mengagetkan. Tampak dengan support penuh umum Emirates, tim bimbingan Arsene Wenger itu cuma dapat bermain imbang tanpa ada gol. Penambahan satu point ini meyakinkan mereka mencapai ticket ke sesi setelah itu dengan raihan 10 point dari empat kompetisi.

” Ini bagus, ini lebih susah dari pada yang kami berharap, jujur saja. Mereka bertahan dengan baik serta pilih menanti di belakang, ini satu kompetisi yang bagus, ” katanya.

” Mereka begitu bagus dalam bertahan, mereka bergerak dengan begitu baik serta buat susah untuk kami di sepertiga paling akhir lapangan. Ini satu pelajaran, ” imbuhnya.

” Jujur, maksudnya yaitu untuk memuncaki klassemen, untuk melepas sebagian desakan di kompetisi setelah itu. Tapi kami dapat melaluinya serta tersebut maksud intinya, ” tandasnya.