Agen Skriniar Klaim Clientnya Nyaman di Inter

7upcash – Agen pemain Inter Milan, Milan Skriniar, mengklaim clientnya tengah terasa nyaman serta bahagia bermain dibawah bimbingan manajer Luciano Spalletti. Agen Skriniar Klaim Clientnya Nyaman di Inter

Agen Skriniar Klaim Clientnya Nyaman di Inter

Sang bek tunjukkan perform memikat di Italia sejak didatangkan dari Sampdoria dengan harga sekitaran 23 juta euro pada musim panas kemarin.

Penampilannya yang berkelanjutan serta selalu menanjak buat pemain berumur 22 th. terakhir dihubungkan dengan isu transfer ke Barcelona. Tim Catalan diklaim juga akan cobalah mendekatinya di bursa Januari yang akan datang.

Barca diklaim telah mengutus segera direktur berolahraga mereka, Robert Fernandez, untuk memonitor tindakan Skriniar diatas lapangan dalam sebagian kompetisi paling akhir di Serie A.

Tetapi Karol Csonto meyakinkan kalau Skriniar takkan mengenakan seragam Barca kurun waktu dekat.

” Hal itu tidak dapat berlangsung, ” tuturnya di La Gazzetta dello Sport.

” Dia begitu konsentrasi, rendah hati, serta miliki ciri-khas yang hebat. Tidak mungkin baginya untuk bertukar tim. Saya begitu bahagia dengan peran yang ia beri di Inter. ”

Barca sendiri terasa butuh mendatangkan bek tengah baru, mengingat di tempat itu tim Catalan saat ini cuma miliki Gerard Pique, Thomas Vermaelen, Samuel Umtiti, serta Javier Mascherano.