Winger Bayern Munchen Kinglsey Coman mengaku senang mendapati dirinya diminati Manchester United dan Manchester City, namun ia mengisyaratkan tak berniat pindah dari Bayern saat ini.

Coman mulai membela Bayern sejak tahun 2015 silam. Ia awalnya berstatus pinjaman dari Juventus.

Pemain Prancis itu kemudian pindah ke Bayern secara permanen pada tahun 2017. Selama di klub Bavaria tersebut, Coman menunjukkan jati dirinya sebagai winger top di pentas Eropa.

Ia tampil menawan bersama Bayern. Padahal ia sempat beberapa kali disapa cedera.

Salah satu performa terbaiknya tersaji pada final Liga Champions 2019-20 kemarin. Ia mencetak gol kemenangan Bayern atas PSG.

Dalam beberapa bulan belakangan ini, Kingsley Coman dikaitkan dengan Manchester City dan Manchester United. Pemain 24 tahun tersebut akhirnya angkat bicara soal gosip tersebut.

Ia mengaku bahagia di Bayern. Jadi Coman menegaskan ia tak berniat angkat kaki ke mana pun termasuk ke kedua klub Manchester tersebut.

“Senang mengetahui bahwa tim-tim bagus tertarik pada saya, itu memberi saya kepercayaan diri tambahan,” ujar Coman kepada SportBild.

“Tapi saya memiliki kontrak di sini hingga 2023, saya hanya memikirkan Bayern. Semuanya bagus, saya senang …” tegasnya.

Pada musim panas 2020 kemarin, Bayern Munchen mendatangkan winger anyar yakni Leroy Sane. Ia diboyong dari Manchester City.

Kehadiran Sane ternyata mengusik Kingsley Coman. Ia mengaku sempat keder dengan kedatangan pemain kidal itu karena merasa jatah bermainnya bisa berkurang.

“Saya merasa bahwa saya bisa lebih jarang digunakan. Saya berusia 24 tahun, itu usia di mana saya harus sering bermain!” serunya.

“Untungnya, ketakutan saya tidak menjadi kenyataan,” seru Coman.

Kingsley Coman sejauh ini telah bermain sebanyak 176 kali bagi Bayern Munchen di semua ajang kompetisi. Sekarang ia masih terikat kontrak dengan klub Bavaria tersebut hingga tahun 2023.