Ada spekulasi baru muncul terkait siapa striker baru yang bakal direkrut Manchester United di musim panas ini. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan akan mencoba merekrut striker AS Monaco, Wissam Ben Yedder.

Manchester United mendapatkan situasi yang sulit saat ini. Cristiano Ronaldo mendadak meminta untuk pergi dari Old Trafford.

Keputusan Ronaldo untuk pergi ini membuat lini serang MU semakin berlubang. Alhasil Erik Ten Hag sedang mencari striker baru untuk timnya.

Foot Marseille mengklaim bahwa MU sudah menemukan kandidat potensial pengganti Ronaldo. Mereka tertarik merekrut Wissam Ben Yedder dari AS Monaco.

Manchester United tertarik untuk mengamankan jasa Ben Yedder karena rekam jejak sang striker yang teruji.

Sebelum pindah ke Monaco, Ben Yedder tampil ciamik di Sevilla. Ia bahkan beberapa kali bersaing untuk gelar sepatu emas La Liga.

Musim lalu, ia tampil apik di Ligue 1. Ia berhasil membuat total 25 gol dan lima assist dari 37 penampilan di Ligue 1. Jadi performa apiknya ini disorot oleh Manchester United.

Alasan lain mengapa Manchester United memutuskan untuk mengamankan jasa striker 31 tahun itu karena mahar transfernya yang terjangkau.

Kontrak Ben Yedder di AS Monaco mulai menipis. Ia bisa cabut sebagai free agent di tahun 2024 mendatang.

Saat ini sang pemain dibanderol sekitar 25 juta Euro saja. Jadi Manchester United tertarik untuk membungkus transfer ini.

Manchester United dilaporkan juga punya opsi alternatif dalam perburuan striker baru ini.

Setan Merah diketahui sedang mencoba merekrut Antony dari Ajax, di mana transfer ini berpotensi memakan biaya 80 juta Euro.