Chelsea buru-buru menyelesaikan targetnya di awal bulan Agustus. Salah satu pemain yang ingin dituntaskan adalah wonderkid milik Inter Milan, Cesare Casadei.

Sebelumnya, Chelsea sudah mendapatkan kiper Gabriel Slonina dari Chicago Fire. Kiper berusia 19 tahun itu sudah dikenalkan secara resmi, tetapi dipinjamkan lagi selama satu musim ke klubnya.

Casadei saat ini juga berusia 19 tahun. Penampilannya bersama tim junior Inter mulai membuat banyak pemandu bakat menyorotinya secara khusus.

Chelsea tidak malu-malu untuk melakukan pendekatan. The Blues sempat dilaporkan telah melepas penawaran resmi sebesar tujuh juta Euro kepada Inter.

Akan tetapi, angka tersebut masih belum cukup untuk meyakinkan Inter melepas pemain potensialnya tersebut. Nerazzuri kabarnya memberi banderol 20 juta Euro kepada sang gelandang.

Menurut laporan Corriere dello Sport, Chelsea akan menaikkan tawarannya dalam waktu dekat.

Belum ada laporan detail soal berapa peningkatan tawaran yang akan dilepaskan Chelsea. Namun kabarnya bisa memuaskan Inter.

Chelsea siap memberikan penawaran dua digit kepada Inter. Walaupun jumlahnya nanti masih akan kurang dari yang diharapkan, peningkatannya diyakini sudah cukup signifikan.

Sementara itu di kubu Inter, Nerazzuri telah menegaskan bahwa tawaran dari para peminat harus sesuai dengan harga yang ditetapkan. Yakni sebesar 20 juta Euro.

Inter sebetulnya tidak ingin kehilangan pemain potensialnya di musim panas. Kalaupun perlu untuk pergi, Casadei hanya dibolehkan pergi dengan status pinjaman.

Maka dari itu, jika Chelsea ingin memboyongnya secara permanen, satu-satunya cara untuk menggoyahkan Inter adalah memberikan tawaran yang pantas.

Casadei memiliki sesuatu yang spesial yang diinginkan oleh Chelsea. Direktur Teknis FIGC Maurizio Viscidi sampai memberikan penilaiannya terhadap pemain timnas Italia U-19 itu.

“Dia sudah bersama kami sejak usianya masih 15 tahun. Kami melihatnya bertumbuh dan berkembang,” katanya kepada Gazzetta dello Sport.

“Dia adalah gelandang modern. Karena dari semua gelandang junior, dia lah yang paling berbakat dalam urusan menyerang dan mencetak gol.”