Xhaka Bertikai dengan Fan Setelah Dibungkam Setan Merah

Berita, berita baru, berita bola, berita bola terbaru, berita sepak bola, berita sepakbola, Berita Terbaru, sepakbola, sepakbola terbaruGelandang andalan dari klub raksasa Liga Inggris, Arsenal, Granit Xhaka ikut serta bentrok dengan simpatisan Arsenal selesai the Gunners ditaklukkan Manchester United, 1-3, di putaran keempat Piala FA, Sabtu (26/1). Xhaka Bertikai dengan Fan Setelah Dibungkam Setan Merah

Xhaka Bertikai dengan Fan Setelah Dibungkam Setan Merah

Tim bimbingan Unai Emery itu tersisih dari Piala FA sesudah mereka ditaklukkan Manchester United, 1-3, di Stadion Emirates. Di pertandingan itu, Granit Xhaka berusaha keras untuk beri efeknya di posisi tengah Arsenal.

Akan tetapi, dalam perjalanan pulang selesai laga itu, Granit Xhaka ikut serta pertikaian dengan simpatisan Arsenal yang menanyakan penampilannya yang tidak berkelanjutan musim ini.

Dalam rekaman yang didapat The Sun, Xhaka sudah sempat hentikan mobilnya serta buka kaca jendelanya untuk bicara pada sekumpulan fans the Gunners. Tetapi, pemain internasional Swiss itu menjadi kesal dengan masukan yang diperuntukkan padanya.

“Kadang-kadang Anda tampil hebat, tetapi beberapa waktu lalu Anda bermain payah sekali!”, demikian ungkap seorang simpatisan Arsenal dalam rekaman itu.

Pertanyaan fan itu dibalas dengan pertanyaan balik gelandang Arsenal yang berharga 30 juta Poundsterling itu. “Apa masalah Anda?”, tutur Granit Xhaka.

Lalu, Xhaka 4x berteriak supaya beberapa pengagum itu ‘tutup mulut’, sebelum pada akhirnya pergi.

Sekarang, Arsenal berterkad untuk bangun dari kekalahan membuat malu di pertandingan menantang Manchester United melalui hasil positif menantang Cardiff City pada tengah minggu kedepan.

Tim bimbingan Unai Emery itu masih dalam perburuan untuk amankan tempat di posisi empat besar Liga Premier. Sekarang ini, the Gunners menempati tiga poin di belakang Chelsea yang sekarang ini ada di posisi ke empat.