Young Kagum Melihat Penampilan dari De Gea

7upcash – Pemain bertahan dari klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, Ashley Young, mengakui takjub dengan partnernya, David de Gea. Di mata Young, De Gea ialah penjaga gawang terbaik di planet ini. Young Kagum Melihat Penampilan dari De Gea

Young Kagum Melihat Penampilan dari De Gea

Manchester United menang 1-0 atas Tottenham Hotspur pada kelanjutan laga Liga Inggris di Stadion Wembley, Minggu (13/1/2018) malam WIB. Gol pahlawan kemenangan Setan Merah dilesakkan Marcus Rashford.

Dia menuliskan namanya di papan skor di menit 44. Bermula dari umpan jauh Paul Pogba, sang bomber lalu lakukan sprint serta sukses mengalahkan Hugo Lloris dengan tembakan kaki kanannya.

Selain Rashford, pahlawan United lainnya di pertandingan itu ialah De Gea. Bekas penjaga gawang Atletico Madrid itu tampil cemerlang serta sukses mementahkan beberapa kesempatan Tottenham.

“Aku fikir itu penyebabnya De Gea nomer satu dalam dunia. Bagiku, ia ialah kiper terbaik dalam dunia,” kata Young di Soccerway.

“Dia jelas-jelas selamatkan kami, serta saya berkata padanya sesudah laga, ‘Anda sebetulnya dapat tangkap bola seringkali!’. Tapi ia memblok bola dengan kakinya, tangannya, serta, terkadang, saya pun berfikir dengan kepalanya!” Young memberikan.

Dengan kemenangan ini, United selalu mendekati empat besar. Masih tetap ada di posisi enam, sekarang skuat garapan Solskjaer mengoleksi 41 poin serta berjarak enam poin dari Chelsea di posisi empat. Sesaat Tottenham belumlah tergusur dari tempat ketiga dengan 48 poin.