Zamorano Sebut Masalah Madrid Mulai dari Ditinggalkan Ronaldo

7upcash – Ivan Zamorano mengatakan hengkangnya Cristiano Ronaldo di musim panas lalu membuat Real Madrid musim ini mengalami kendala untuk mencetak banyak gol. Tetapi, Zamorano percaya bahwa Real Madrid bakal kembali dapat mencetak tidak sedikit gol musim ini. Zamorano Sebut Masalah Madrid Mulai dari Ditinggalkan Ronaldo

Zamorano Sebut Masalah Madrid Mulai dari Ditinggalkan Ronaldo

Tanpa kehadiran dari Ronaldo, Los Blancos melulu mampu meraih satu kemenangan di enam partai terakhirnya. Di samping itu, Real Madrid juga melulu mampu mencetak tiga gol di enam partai terakhirnya.

“Sulit guna tampil maksimal saat sebuah klub kehilangan pemain yang dapat mencetak 40-50 gol di masing-masing musimnya. Saya tak yakin mereka bakal mendapatkan pengganti dari Cristiano. Karena, di dunia ini tak terdapat pemain beda yang bermain laksana Cristiano,” ungkap Zamorano dilansir dari Sportsmole.

“Ia tak melulu mencetak gol. Tapi, kehadirannya dapat membawa Real Madrid terbit dari sekian banyak situasi sulit. Di momen laksana ini, saya yakin pemain-pemain laksana Gareth Bale, Karim Benzema, dan Marco Asensio bakal menjadi pemecah kebuntuan dari Real Madrid,” sambung mantan penggawa timnas Cile tersebut.

Rentetan tren buruk kepunyaan El Real di enam pertandingan terakhir menciptakan media-media Spanyol mengadukan posisi Julen Lopetegui sekarang sudah sedang di ujung tanduk. Media-media Spanyol pun mengabarkan bahwa Jose Mourinho bakal kembali ke Santiago Bernabeu guna menggantikan posisi dari Lopetegui.

Namun, kabar tersebut ditentang oleh Mourinho. The Special One menuliskan bahwa ketika ini ia sama sekali tak tertarik guna kembali menangani Sergio Ramos dkk dan hendak menghabiskan kontraknya bareng Manchester United.