Zidane Ingin Ronaldo Bela Real Madrid Sampai Gantung Sepatu

7upcash – Sang mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo tampak mengagumkan untuk Real Madrid selama tahun 2017. Pelatih Zinedine Zidane menekan Los Blancos menjaga CR7 hingga pensiun. Zidane Ingin Ronaldo Bela Real Madrid Sampai Gantung Sepatu

Zidane Ingin Ronaldo Bela Real Madrid Sampai Gantung Sepatu

Ronaldo baru saja mengantarkan Real Madrid memenangkan Piala Dunia Antarklub 2017. Gol sepakan bebasnya ke gawang Gremio di final, Minggu (17/12) dini hari WIB, buat Real Madrid menjaga gelarnya.

Trofi itu jadi yang ke lima dipersembahkan Ronaldo untuk Madrid selama 2017. Sebelumnya trofi La Liga, Liga Champions, Piala Super Spanyol, serta Piala Super Eropa lebih dahulu disumbangkan pemain yang baru mencapai titel Ballon d’Or kelimanya itu.

Zidane mengklaim bahwa, Ronaldo layak diganjar kontrak yang baru oleh Madrid serta sepatutnya dipertahankan hingga dirinya gantung sepatu. Walau sang pemain baru di tandatangani kontrak hingga 2021 pada November tahun selanjutnya, tidak ada argumen untuk Madrid tidak untuk menyodori perjanjian baru kepada Ronaldo.

” Terang, tapi di waktu yang tepat. Untuk kami, yaitu hal yang begitu fundamental bila Ronaldo bertahan, ” Zidane menjawab apakah Ronaldo layak diganjar kontrak baru.

” Dia ada di klubnya, tempat tinggalnya, serta tak ada yang dapat melaksanakan seperti apa yang dia kerjakan. Jadi, semoga dia bertahan disini hingga pensiun, ” Zidane memberikan.