Zidane Senang Atas Hasil yang Diraih Anak Asuhnya

7upcash – Real Madrid menaklukkan Numancia 3-0 di leg pertama sesi 16 besar Copa del Rey. Pelatih Zinedine Zidane senang betul mengingat ia tidak turunkan tim inti. Zidane Senang Atas Hasil yang Diraih Anak Asuhnya

Zidane Senang Atas Hasil yang Diraih Anak Asuhnya

Madrid berkunjung ke Estadio Los Pajaritos, Jumat (5/1/2018) dengan beberapa pemain lapis ke dua. Dari mulai kiper Kiko Casilla, bek Jesus Vallejo, gelandang Marcos Llorente, sampai striker Borja Mayoral di turunkan.

Dengan komposisi pemain seperti itu, Madrid rupanya cukup kerepotan. Numancia dapat merepotkan Los Blancos walau tim tamu unggul 1-0 waktu istirahat lewat penalti Gareth Bale.

Di sesi ke dua, Numancia mesti bermain dengan sepuluh orang sejak menit 60 selesai Pape Diamanka memperoleh kartu kuning keduanya. Madrid juga dapat menambah dua gol lagi lewat penalti Isco dan gol Borja Mayoral di masa injury time.

” Saya begitu senang lantaran kami dapat mencapai hasil yang bagus pada akhirnya. Ini bukanlah tempat yang mudah, mereka bermain bagus serta merepotkan kami, tapi kami mencapai hasil bagus, ” Zidane menyebutkan .

” Umumnya dari mereka yaitu pemain yang jarang tampil. Di sesi ke dua, kami miliki beberapa masalah, terutama saat lawan mesti bermain dengan 10 orang. Tapi keseluruhannya, saya senang. ”

” Kami dapat cetak tiga gol, tetap clean sheet, jadi saya begitu senang untuk mereka yang bermain, ” Zidane menyebutkan.