Zidane Telah Resmi Kembali Menggantikan Solari di Real Madrid

7upcash – Kesabaran manajemen Real Madrid pada Santiago Solari telah habis. Dengan sah, pihak klub menginformasikan akhiri kerja sama juga dengan pria asal Argentina itu pada Senin (11/3) waktu ditempat. Manajemen lalu menunjuk Zinedine Zidane menjadi alternatifnya. Zidane Telah Resmi Kembali Menggantikan Solari di Real Madrid

Zidane Telah Resmi Kembali Menggantikan Solari di Real Madrid

Pekerjaan Solari di Real Madrid tuntas satu musim lebih awal dari persetujuan awal mulanya. Pihak pejabat Los Blancos juga tidak miliki pilihan selain menyebut kembali Zidane, pelatih yang membawa mereka berjaya di Liga Champions tiga musim terakhir.

Dalam rilisa sah di situs klub, team ibu kota Spanyol itu mengatakan terima kasih atas kapasitas bekas pelatih Castilla itu. Meskipun begitu, sang pelatih masih dikasih waktu kerja mengakhiri kewajibannya sampai akhir musim.

“Berdasarkan persetujuan dalam rapat yang berjalan di Madrid, deretan manajemen akan memutuskan untuk mengakhiri waktu kerja Santiago di klub ini. Akan tetapi, Real Madrid masih memberikan waktu pada yang berkaitan untuk kerja di bekas waktu yang ada,” demikian keluaran sah klub.

“Sebagai alternatifnya, deretan direksi juga akan memutuskan untuk kembali menyebut Zinedine Zidane melatih klub. Terhitung semenjak awal musim depan, dia akan dikasih kontrak saat tiga musim,” lanjut isi keluaran itu.

Tanda-tanda Solari akan dikeluarkan telah terlihat semenjak Februari lalu. Saat tiga laga kandang berturut-turut, Sergio Ramos selalu menerima kekalahan. Dari mulai double-kill­ oleh Barcelona, di dua arena berlainan, sampai disibukkan oleh sekumpulan anak muda punya Ajax Amsterdam.

Puncak kesabaran pejabat klub ialah selesai kalah dari Ajax. Maklum, Madrid mesti tersisih dengan mengenaskan dari Liga Champions, kompetisi yang saat tiga musim paling akhir selalu mereka juarai.