oleh

Mourinho Ungkapkan Tim Terbaik yang Pernah Dilatihnya

Mourinho Ungkapkan Tim Terbaik yang Pernah Dilatihnya

7upcash – Jose Mourinho, manajer asal Portugal yang tidak mempunyai pekerjaan sekarang ini sudah bicara mengenai team terbaik yang sempat ia tangani dalam karirnya pada interview eksklusif di SPORTS beIN. Mourinho Ungkapkan Tim Terbaik yang Pernah Dilatihnya

Mourinho Ungkapkan Tim Terbaik yang Pernah Dilatihnya

Jose Mourinho sudah nikmati karier yang sarat piala dengan keberhasilan di tiap-tiap klub yang ia latih. Dalam dua musim di Chelsea, Jose Mourinho memenangi Premier League serta Piala Liga tiga kali dan Piala FA.

Dalam dua tahun karirnya di Inter Milan, The Special One memenangi titel Serie A, Coppa Italia serta Liga Champions pada 2010. Ia lalu masuk dengan Real Madrid, dimana ia mematahkan dominasi Barcelona serta Pep Guardiola untuk memenangi La Liga pada 2012.

Serta di Manchester United, Jose Mourinho memenangi Piala Liga serta Liga Europa pada 2017.

Bicara dalam satu interviu dengan beIN SPORTS, Mourinho mengatakan team terbaik yang sempat ia latih. “Saya mesti menjelaskan, Inter Milan, sebab kami memenangi semuanya,” tandas Mourinho.

“Saya mesti netral. Saya mesti menghargai mereka. Untuk team yang memenangi semuanya. Inter menang sampai hari paling akhir. Semua pertandingan, mereka memenangi treble. Menaklukkan team terbaik dalam dunia 3-1, Barcelona,” imbuhnya.

“Kalahkan Bayern Munchen di final (Liga Champions) 2-0. Memenangi liga dengan jumlahnya poin fenomenal. Memenangi Piala Italia. Memenangi tiga final dalam 10 hari. Saya mesti menjelaskan mereka ialah team terbaik,” tutur Mourinho yang bekas pelatih FC Porto ini.

Mourinho lalu membalas masukan tentang rekornya di Los Blancos. “Real Madrid, orang terkadang lupa sebab Liga Champions diketahui di semua dunia. Tetapi kami memenangi Copa del Rey serta liga dengan rekor 100 poin,” katanya.

“Untuk memperoleh 100 poin, Anda mesti memenangi laga – banyak laga. Serta kami menuliskan rekor gol yand diciptakan,” lebih Mourinho.

“Dan saat orang berbohong berulang-kali – sebagian orang berfikir itu benar tapi itu bohong, Anda dapat berbohong seribu kali tapi itu masih bohong. Dengan Madrid, kami menuliskan rekor gol yang diciptakan di sepakbola Spanyol,” katanya.