Achraf Hakimi Ingin Bujuk Alacer Geser ke Madrid

7upcash – Kehadiran pemain bertahan muda ini di Borussia Dortmund sekarang ini dapat jadi sebuah keuntungan bagi team. Sebab dia diberitakan ingin membujuk Paco Alcacer untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim depan. Achraf Hakimi Ingin Bujuk Alacer Geser ke Madrid

Achraf Hakimi Ingin Bujuk Alacer Geser ke Madrid

Seperti yang didapati, Hakimi masih tetap berstatus menjadi pemain utang dari Madrid. Sedang Alcacer barusan dipermanenkan dari Barcelona oleh Dortmund Desember lalu.

Walaupun demikian, hal itu kelihatannya bukan rintangan buat sang bek untuk ajak eks pemain Barcelona pergi ke Santiago Bernabeu musim depan.

“Saya akan kembali pada Madrid pada 2020, tetapi itu masih tetap begitu lama serta banyak yang dapat berlangsung saat dua tahun. Bermain bersama dengan Alcacer di Madrid? Ya, kami mesti mengulas peluang itu,” kata Hakimi pada Onda Cero, Minggu (13/1/2019).

“Sekarang saya mesti meningkatkan diri dengan kontinuitas di sini. Ini yang saya perlukan. Saya terasa lebih dewasa saat ini, jadi lebih penting di klub serta rekanan setim,” dia meneruskan.

Di kesempatan yang sama, pemain dari Maroko ini pula menyatakan jika Bundesliga ialah pertandingan yang ketat. Walau Bayern Munich selalu jadi rajanya dalam enam musim paling akhir, dia yakin semua team ada pada level yang sama.

“Bundesliga ialah liga yang keras serta ketat. Semua team memperjuangkan tempatnya semasing. Semua team di pertandingan ini miliki level yang sama hingga membuat pemenang di setiap laga susah ditebak,” lebih pemain kelahiran Spanyol ini.