Bournemouth Tertarik dengan Nathaniel Clyne

7upcash – Bek kanan Liverpool, Nathaniel Clyne, dilirik Bournemouth yang ingin meminjamnya di bekas musim ini. Bournemouth Tertarik dengan Nathaniel Clyne

Bournemouth Tertarik dengan Nathaniel Clyne

Bournemouth beritanya sudah bertanya peluang mereka datangkan Nathaniel Clyne, 27 tahun, dari Liverpool, yang ingin dipinjamnya sampai akhir musim ini. Tim bimbingan Eddie Howe itu memerhatikan permainan bagus Clyne, tetapi jarang dimainkan Liverpool.

Menurut The Sun, Bournemouth ingin menguatkan pilihannya di posisi bek kanan, serta Nathaniel Clyne dipandang menjadi pemain yang cocok untuk berada di posisi itu. Apalagi, Bournemouth cuma diperkokoh Adam Smith yang barusan kembali dari cedera serta barusan kehilangan Simon Francis di bekas musim ini.

Liverpool sekarang ini Nathaniel Clyne ada di belakang pemain muda, Trent Alexander-Arnold, di posisi permainan tim Jurgen Klopp. Dia bahkan juga cuma tampil dalam empat laga Liga Premier sejauh musim 2018/19 ini.

Manajer The Reds, Jurgen Klopp, bersedia melepas Nathaniel Clyne untuk pergi dengan status utang. Tetapi, menurut dia, hal tersebut masih bergantung pada sang pemain apa dia ingin geser ataukah tidak.

Sekarang ini Clyne terikat kontrak di Anfield sampai 2020, tetapi disukai beberapa klub papan atas, serta ada pula team promo Inggris, Cardiff City. Tim bimbingan Neil Warnock itu awalannya terlihat jadi pelopor untuk menguber tanda tangan Clyne, tetapi saat ini usaha Cardiff peluang sudah dilampaui Bournemouth.

Clyne mengawali karirnya di Crystal Palace, dimana dia bermain dengan teratur saat empat musim, sebelum pada akhirnya geser ke Southampton pada 2012. Bersama dengan the Saints, ia habiskan tiga musim, lalu masuk dengan Liverpool pada Juli 2015.

Clyne sempat jadi pemain internasional untuk Tim nasional Inggris dibawah umur 19 tahun serta dibawah umur 21 tahun. Dia lalu mengawali kiprah internasional di team senior Inggris pada November 2014, serta masuk dalam tim Inggris untuk Euro 2016.