Alcacer Kesal Dirinya Hanya Duduk di Kursi Cadangan

7upcash – Striker andalan Borussia Dortmund, Paco Alcacer, mengakui cukuplah kesal sebab seringkali dimainkan menjadi pemain cadangan oleh Lucien Favre. Dia juga mengharap dapat seringkali dimainkan menjadi starter di paruh kedua Bundesliga musim ini. Alcacer Kesal Dirinya Hanya Duduk di Kursi Cadangan

Alcacer Kesal Dirinya Hanya Duduk di Kursi Cadangan

Di arena Bundesliga musim ini, Alcacer sukses tampil menggilan serta dapat cetak 12 gol dari 12 penampilannya. Walau sukses tampil efektif, dia cuma dimainkan menjadi starter di lima peluang.

“Saya ingin selalu bermain. Arah saya berlatih keras ialah supaya bisa mengamankan satu tempat menjadi starter. Saya tidak akan senang bermain menjadi pemain cadangan walau sukses cetak 10 gol dari bangku cadangan,” tutur Alcacer diambil dari situs sah Bundesliga.

“Saya ingin dipertunjukkan menjadi starter. Saya ingin memberi peran pada team dengan gol, assist serta usaha keras diatas lapangan,” tambah bekas punggawa Barcelona itu.

Menurut Alcacer, salah satunya gol terpentingnya saat menguatkan Der BVB berlangsung di partai Der Klassiker pada Oktober lalu. Saat itu, Alcacer yang masuk menjadi pemain cadangan sukses cetak gol tidak lama sesudah masuk lapangan laga.

“Gol terpenting saya di sini berlangsung di partai menantang Bayern. Sebab gol itu sukses jadi pembeda kedua team serta membawa Dortmund mencetak kemenangan. Semuanya berlangsung karena operan terobosan cemerlang dari Axel Witsel yang membuat saya lolos dari bek lawan serta cuma tinggal mengalahkan Manuel Neuer.”