Ruediger Berharap Callum Hudson Menolak Pinangan Bayern

7upcash – Punggawa Chelsea, Antonio Ruediger, mengharap partnernya, Callum Hudson-Odoi akan menampik penawaran dari Bayern Munich serta masih bertahan di Stamford Bridge. Dia juga mengakui sudah sempat memperoleh pertanyaan tentang kehidupan di Jerman dari Hudson-Odoi. Ruediger Berharap Callum Hudson Menolak Pinangan Bayern

Ruediger Berharap Callum Hudson Menolak Pinangan Bayern

Di bursa transfer musim dingin ini, Hudson-Odoi jadi tujuan penting Bayern Munich. Die Roten bahkan juga telah ajukan empat penawaran pada Chelsea untuk membawa remaja 18 tahun itu.

“Dia sudah sempat memberi pertanyaan tentang kehidupan di Jerman. Tetapi, pertanyaan itu hanya satu pertanyaan umum. Ia masih tetap muda. Jadi, saya dapat memberi dikit nasehat padanya,” tutur Ruediger diambil dari Goal.

“Di sini, ia dapat berkembang jadi pemain yang begitu hebat. Ia dapat juga berkembang di Jerman bersama dengan Bayern. Ia mesti selekasnya akan memutuskan di mana dia akan berlabuh untuk lanjutan karirnya. Saya berharap, dia akan menampik penawaran dari Bayern serta masih bertahan di sini,” tambah Ruediger memberikan.

Hudson-Odoi memang jadi salah satunya pemain muda terbaik di Inggris sekarang ini. Narasi sukses Jadon Sancho bersama dengan Borussia Dortmund jadi alasan penting ketertarikan Bayern untuk mendatangkannya ke Allianz Ajang.

Di dua laga Chelsea paling akhir, Hudson-Odoi sukses tampil menjadi starter. Dia bahkan juga dapat mengemas dua assist di partai Piala FA menantang Nottingham Forest akhir minggu lalu. Akan tetapi, dia tidak berhasil membawa Chelsea mencetak kemenangan atas Tottenham Hotspur di partai semi final leg pertama Carabao Cup, Selasa (8/1) malam waktu ditempat.