Allegri Ungkap Bakal Istirahatkan Beberapa Pemain Intinya Saat Berjumpa SPAL

7upcash – Laga menantang SPAL 2013 pada akhir minggu ini akan jadi penentu juara buat Juventus. Mereka mesti hindari kekalahan untuk pastikan Scudetto ke-8 dengan berturut-turut. Tetapi, buat pelatih Massimiliano Allegri, pertandingan itu bukan prioritas. Allegri Ungkap Bakal Istirahatkan Beberapa Pemain Intinya Saat Berjumpa SPAL

Allegri Ungkap Bakal Istirahatkan Beberapa Pemain Intinya Saat Berjumpa SPAL

Untuk pertandingan kelak, Allegri memberi isyarat akan mengistirahatkan beberapa pemain pokok. Diantaranya Cristiano Ronaldo. Hal tersebut dikerjakan menjadi mengantisipasi melawan leg II perempat final Liga Champions pada tengah minggu kedepan.

“Saya mesti menilai session latihan ini hari, tetapi banyak pemain inti yang akan diistirahatkan,” tutur Massimiliano Allegri seperti diambil dari Tuttosport. “Ada beberapa pemain yang perlu istirahat serta mungkin ini akan jadi peluang buat beberapa pemain muda.”

Selanjutnya, bekas pelatih AC Milan itu mengatakan beberapa nama yang diyakinkan tidak main di kandang SPAL. Mereka ialah Mario Mandzukic, Blaise Matuidi, Cristiano Ronaldo, serta Leonardo Bonucci. Demikian pula dengan penjaga gawang Wojciech Szczesny.

“Tak logis ambil resiko mainkan Cristiano Ronaldo besok. Begitupun dengan beberapa pemain lain yang bermain waktu interval internasional. Meski begitu, saya akan turunkan team yang kuat serta adil untuk melawan rintangan yang sudah menantu kami,” tutur ia lagi.

Selain menginformasikan beberapa pemain yang akan diistirahatkan, Massimiliano Allegri mengatakan pun beberapa pemain yang tentu bermain. Mereka ialah Mattia Perin, Moise Kean, Juan Cuadrado, dan satu diantara Hans Nicolussi serta Luca Coccolo.