Kovac Menanggapi Soal Pertikaian Antara Lewandowski dengan Coman

7upcash – Dua pemain Bayern Munich, Robert Lewandowski serta Kingsley Coman, ikut serta perkelahian pada session latihan, Kamis (11/4/2019). Kovac Menanggapi Soal Pertikaian Antara Lewandowski dengan Coman

Kovac Menanggapi Soal Pertikaian Antara Lewandowski dengan Coman

Menurut laporan Bild, Lewandowski naik pitam sesudah dengar komentar Coman. Kedua-duanya sama-sama beradu jotos serta beberapa pukulan ke arah arah muka.

Jerome Boateng serta Niklas Suele berupaya melerai, tapi usaha itu tidak berhasil mendinginkan situasi. Robert Lewandowski serta Kingsley Coman masih tetap berupaya mendekati satu sama lain untuk meneruskan perkelahian.

“Ada perkelahian pada dua pemain yang dimaksud di alat. Kami membahasnya sesudah berlatih. Kedua-duanya mohon maaf atas perilakunya serta menyesalkan insiden itu,” jelas Kovac, seperti dikutip Goal.

“Tidak ada yang mendapatkan sangsi sebab mereka sama-sama mengerti serta itu begitu penting sekarang ini. Permasalahan sudah usai,” kata pelatih dari Kroasia itu.

Lewandowski pun berselisih dengan punggawa Bayern Munich lainnya, Mats Hummels, di session latihan pada musim lalu. Walau sebenarnya dua pemain itu sempat jadi rekanan setim waktu mengenakan seragam Borussia Dortmund.

Robert Lewandowski mengumpulkan 35 gol serta 13 assist dari 39 tampilan bersama dengan Bayern di beberapa arena musim ini. Selain itu, Kingsley Coman cetak enam gol serta dua assist dari 22 pertandingan.

Fortuna Dusseldorf akan jadi lawan Bayern Munich setelah itu pada minggu ke-29 Bundesliga di Merkur Spiel-Arena, Minggu (14/9/2019). Kemenangan dalam pertandingan ini jadi harga mati buat Manuel Neuer untuk mengawasi kans akhiri musim menjadi juara.

Bayern Munich memang tengah menempati di pucuk klassemen sementara Bundesliga dengan 64 poin. Walau demikian, Die Roten cuma unggul satu angka atas kompetitor terdekatnya, Borussia Dortmund.