Ambisi Salah Mengulangi Prestasinya Musim Lalu

7upcash – Pemain lini sayap dari klub Liverpool, Mohamed Salah, senang dengan catatan golnya pada musim lalu. Dia juga berkemauan mengulang prestasinya. Ambisi Salah Mengulangi Prestasinya Musim Lalu

Ambisi Salah Mengulangi Prestasinya Musim Lalu

“Tentu saja, perolehan musim lalu membuatku terasa hebat, serta membuatku ingin kerja lebih keras serta selalu lakukan tampilan hebat. Sebab sesudah itu bila standar Anda turun, orang akan tidak menerimanya. Itu perasaan yang hebat, tapi saya tidak memandangnya menjadi semakin banyak desakan,” katanya di Soccerway.

Salah tampil brilian bersama dengan Liverpool musim lalu. Dia sukses memberikan 44 gol serta 16 assist dalam 52 laga di semua pertandingan.

Dia ikut membawa The Reds ke final Liga Champions. Tidak sampai disana, Salah ikut pimpin Mesir maju ke Piala Dunia 2018. Itu ialah kali pertamanya dalam 28 tahun Mesir maju ke Piala Dunia.

Salah musim lalu ikut sukses dipilih jadi Pemain Terunggul Liga Inggris. Tidak cuma itu, dia ikut sukses menyapu penghargaan Sepatu Emas.

“Bagiku itu musim yang fenomenal serta bersejarah, yang saya banggakan, tetapi saya ingin mengulanginya. Saya akan tidak hidup tertekan. Demikian sebaliknya, itu membuatku lebih semangat untuk musim ini,” kata ia.

Salah sendiri musim ini telah membela Liverpool dalam 24 laga di semia pertandingan. Dia ikut memberikan 13 gol serta lima assist.