Robertson Enggan Sesumbar Setelah Menerima Banyak Pujian

7upcash – Pemain bertahan dari klub Liverpool, Andy Robertson, tidak ingin sombong, walau mendapatkan banyak pujian. Robertson mengakui cuma berupaya melakoni pekerjaanya. Robertson Enggan Sesumbar Setelah Menerima Banyak Pujian

Robertson Enggan Sesumbar Setelah Menerima Banyak Pujian

“Itu cuma sisi serta sisi dari permainanku. Saya selalu lari sampai akhir. Saya mendapatkan dikit ruangan, terpenting set kedua serta pelatih selalu menuntutku serta Trent Alexander-Arnold untuk lebih ikut serta serta saya cuma coba lakukan itu,” kata Robertson di Soccerway.

“Khusus Nathaniel Clyne, sesudah mangkir demikian lama, ia mengerjakannya dengan begitu baik. Ia berusaha menantang cederanya, tapi ia lakukan tampilan kelas satu serta itu menyimpulkan skuat kami pada sekarang ini,” Robertson memberikan.

Liverpool menang 3-1 atas Manchester United pada kelanjutan laga Liga Inggris di Anfield, akhir minggu lalu. Dalam pertandingan itu, Robertson bermain cemerlang.

Dia dengan penuh perhitungan akan turut maju telusur sisi sayap kiri untuk mengirim umpan masak ke kotak penalti lawan. Pada saat Liverpool balik terserang, bek berumur 24 tahun itu akan lari sekencang-kencangnya untuk kembali pada posisinya untuk bertahan

Selesai laga, dia banjir pujian, diantaranya dari bekas Manajer Setan Merah, Jose Mourinho. Robertson juga tersenyum dengar komentar The Special One.

Robertson sendiri telah membela Liverpool dalam 21 laga musim ini. Dia ikut memberikan lima assist.